Resolusi juara tahun 2012 menangkan persaingan dengan Inovasi dan koneksi


Tadi pagi (06 jan 2012) saat meeting semua karyawan tiba-tiba diminta untuk membuat sebuah resolusi, notabene  saya adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan swasta bidang software developer dan penyedia hardware retail, kebetulan saya mengelola salah satu webnya tentang hardware retail, awalnya saya bingung kira-kira resolusi apa yang akan saya buat untuk tahun 2012 ini untuk memajukan perusahaan,  waktu itu untungnya bukan saya yang pertama mendapat giliran untuk mengutarakan resolusinya jadi saya mempunyai waktu beberapa menit untuk memikirkan dan merancang kira-kira konsep resolisi bagaimana yang akan saya utarakan ke teman-teman meeting dan manager saya, dan akhirnya saya menemukaanya.

Suasana meeting
Resolusi saya adalah dengan membuat inovasi-inovasi dalam pemasaran tentunya dengan didukung akses Internet yang memadahi dan kebetulan kantor tempat saya bekerja (ada dua kantor divisi : software dan hardware retail) kedua-duanya menggunakan jasa telkom speedy, service dan akses Internet menggunakan telkom speedy sangat luarbiasa dalam membantu perngerjaan berbagai tugas-tugas kami, kembali ke resolusi yang saya sampaikan di meeting saya tadi resolusi saya adalah:


  1. Membuat media periklanan yang inovatif,  Selama ini media periklan yang ada masih biasa-biasa saja hanya menampilkan produk dan  detail produk atau semacam katalog dalam website atau blog perusahaan, dari itu maka saya berpikir  perlu adanya inovasi baru seperti membuat program promo pada periode tertentu dengan memanfaatkan moment-moment yang ada, atau membuat paket produk yang hemat dan murah yang bisa memperluas segment pasar ke pasar menengah kebawah.
  2. Mempromosikan website dengan lomba blog, saya juga punya resolusi di tahun ini untuk mempromosikan website yang saya pegang dengan memanfaatkan lomba-lomba blogging atau lomba seperti yang saat ini sedang di adakan oleh speedy. 
  3. Membuat modul survei kepuasan pelanggan pada website, dengan survei ini kita bisa mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dan dari hasil survei bisa kita jadikan sebagai patokan dan acuan untuk selalu memperbaiki dan mengembangkan produk khususnya software-software yang perusahaan kami buat.
Resolusi di atas tentunya akan bisa terlaksana dengan bantuan koneksi speedy yang luarbiasa, saya terus terang sangat puas dengan pelayanan dari speedy, sebagai brand terkemuka dalam menyediakan jasa layanan akses  Internet   berkualitas tinggi, speedy selalu memberi inovasi dalam hal perbaikan pelayanan
dan pengembangan produknya, hal ini sangat cocok sekali untuk kita sebagai pengguna akses  Internet   yang selalu butuh konetki yang super cepat, speedy memberikan berbagai pilihan paket harga yang bisa di jangkau oleh semua kalangan, berikut adalah paket speedy dan tarifnya:


  1. Paket Speedy MultiSpeed


   2. Paket Speedy Non MultiSpeed



Keterangan :

Paket Mail (Limited 15 Jam 1 Mb/s)

Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream dan harga yang murah, paket ini ditujukan untuk pengenalan  Internet   , atau untuk pengguna yang jarang menggunakan  Internet     tetapi menginginkan koneksi yang cepat.

Paket Chat (Limited 50 Jam 1 Mb/s)

Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream dan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan koneksi  Internet   dengan kecepatan tinggi dengan durasi yang lebih panjang.

Paket Socialia (Unlimited 384 kb/s)

Dengan kecepatan 384 kb/s downstream dan 96 kb/s upstream tanpa batas waktu, Anda dapat berinternet   sepuasnya untuk browsing maupun chatting.

Paket Load (Unlimited 512 kb/s)

Dengan kecepatan 512 kb/s downstream dan 128 kb/s upstream tanpa batas waktu, Anda dapat berinternet  sepuasnya untuk browsing yang lebih cepat, download, maupun chatting.

Paket Familia (Unlimited 1 Mb/s)

Dengan kecepatan 1 Mb/s downstream dan 256 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan bagi para profesional, atau bagi penggunaan internet rumah tangga yang dishare hingga ke 10 pengguna.

Paket Executive (Unlimited 2 Mb/s)

Dengan kecepatan 2 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan  Internet     yang dishare hingga ke 20 pengguna.

Paket Biz (Unlimited 3 Mb/s)

Dengan kecepatan 3 Mb/s downstream dan 512 kb/s upstream, serta alokasi kapasitas ke gateway internasional yang lebih besar, paket ini ditargetkan untuk keperluan bisnis dan perkantoran dengan penggunaan   Internet     yang dishare hingga lebih dari 30 pengguna.
Silakan kunjungi http://store.telkomspeedy.com/

Saya yakin kedepan speedy akan selalu membuat inovasi yang semakin memanjakakan kita, akses yang cepat dan murah selalu menjadi andalan speedy untuk mengambil hati para pelanggannya.



Share this:

CONVERSATION

20 komentar:

  1. ok saling berbagi kita>>>>>

    BalasHapus
  2. speedy bagus.. tp yg pake paketan rumah musti repot kalo jangka waktu paket habis.. dan apabila jangka waktu telah habis, pihak telkom tidak ada pemberitahuan ato memberi peringatan jadi customer yg harus membayar seharga billing personal.. dan apabila ada kesalahan, pihak customerlah yg disalahkan... >.<

    BalasHapus
  3. Wah benar-benar menarik mengulas tentang dunia maya sekrang yang semakin canggih.
    Dengan koneksi yang cepat yang diberikan speedy memang tak ada dua nya.dari yang lain,Koneksi yang cepat jika akan memasang baru mudah tanpa dipersulit,koneksi dapat dilakukan dimana-mana.tarif speedy yang murah..jika masalh koneksi internet memang speedy jagoannya,,,

    BalasHapus
  4. keren banget tuh posting an nya. semoga bisa beguna buat referensi yang pengen masang internet untuk anak-anak mahasiswa. buat searching materi dan mantap tuh..
    emang Speedy josss banget.semoga sukses slalu buat Telkom Speedy
    :D

    BalasHapus
  5. Semoga Speedy semakin maju ditengah persaingan dengan ISP lain... Ane udah 3 tahun lebih pake Speedy dan Alhamdulillah kualitasnya cukup memuaskan :)

    NB. Semoga sukses buat resolusi juara 2012 nya!

    BalasHapus
  6. aku pake speedy 2 mega, (dikasi sih) tapi udah 1 bulan gak dipake hehe

    BalasHapus
  7. semoga Telkom bisa mengeluarkan inovasi yang baru dan teruntuk Speedy semoga sukses slalu..
    tambah Cepet tambah bermutu tambah Murah biar bisa di pake bagi kalangan yang berkantong dalam..
    hehhee... :D

    BalasHapus
  8. Terimakasih semua, memang saya sudah banyak memanfaatkan kehebatan akses speedy untuk kebutuhan surving dan apapun yang berhubungan dengan internet, akses speedy memang yahutt, doakan saya menang lomba blog resolusi juara 2012 ya,.....

    BalasHapus
  9. mantabs deh blognya kombinasi yang pas, klo soal speedy saya belum pernah pake, tapi speedy emang brand yang udah terkenal dan denger2 koneksinya mantaepp...

    BalasHapus
  10. hmm klo dr aku apa ya ?
    mungkin speedy bs berinovasi misal ngadain event" atw program" acara yg jg fokus bwt mencerdaskan bangsa dan program beasiswa yg berprestasi jg gx mampu, truz jg sprti program sosial internet masuk desa gitu, spy bs lebih serius & aktif utk jd wadah, sarana & prasarana dlm mencari informasi. jd gx hanya mencari & meningkatkan konsumen tp jg sbgai media bwt berkreasi & berprestasi jg mencari informasi.

    hehehe semoga sukses :D

    BalasHapus
  11. @masajir: wah boleh juga idenya, moga aja di denger oleh yang punya speedy heheh

    BalasHapus
  12. mantap artikelnya masbr0, kita juga pecinta speedy, salah satu fasilitas yang kita sukai yaitu Garansi Kecepatan Akses Internet sampai dengan Broadband RAS,.. dan diharapkan di tahun 2012 ini hargannya bisa lebih terjangkau untuk rakyat kecil, . . .

    BalasHapus
  13. artikel yang berbobot dan blognya mantabs masbroe..memang internet itu ibarat pasangan hidup kita..tanpa itu hidup kita terasa sepi dan hampa dan hanya speedylah yg bisa memahami kebutuhan internet kita dengan kestabilan dan kecepatannya..so..speed up your life with speedy..

    BalasHapus
  14. Resolusi 2012...

    Promosite adalah sebuah kegiatan menyebarkan/mengabarkan tentang keberadaan suatu website, artinya orang diarahkan mengunjungi alamat web tertentu yang didalamnya memuat informasi yang telah disusun sedemikian rupa, bisa produk, informasi politik, kampanye sosial

    Lomba blog yg mensyaratkan berisi konten pujian terhadap suatu produk, ini langkah cerdas karena diyakini mampu membuat opini, karena orang akan mudah menemukan "testimoni" suatu produk, klo kontennya berbicara secara natural tidak hiperbola karena justru akan memeberi kesan "berkepentingan". Bukan kali pertama diadakan lomba blog, bahkan ada lomba SEO dengan menggali kata kunci "yang dipesan", namun cara ini tidak efektif bagi penyelenggara yg menginginkan pesertanya sangat banyak, sebab yg menguasai seo relatif masih sedikit.

    Untuk speedy ini sepertinya tugas yg ndak mudah, jika jujur tidak sedikit yang kurang puas juga, tapi yang puas mungkin bisa jadi lebih banyak. Agar tidak dicap sebagai perusahaan yg memonopoli regulasi dari pemerintah. Akan lebih baik jika speedy membangun jargon "speedy masuk desa" agar speedy memang dikenal sebagai kepanjangan pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dalam mencapai keDilan dan kemakmuran



    dipersembahkan untuk blog sahabatku vagabond
    IndoGrosirOnline.com

    BalasHapus
  15. speedy yang paling oke, meski akdang biaya bulanannya membengkak tanpa sebab. . saya setia pekek speedy :D

    BalasHapus
  16. Speedy emang brand terbaik sebagai penyedia akses internet, sekalipun saya blm pasang speedy dirumah tapi terbukti banyak warnet yang menggunakan jasa speedy,,
    btw blognya keren,, moga menang dan impian aki untuk memiliki galaxy tab terwujud... dan jangan lupa traktir daun muda... tak tunggu.. xixixixi
    Smangat ! ;)

    BalasHapus
  17. speedy top dahh,. cz banyak banget yang pakai ini.
    selain itu blognya juga menarik,
    desainnya cocok banget dah ama pembahasannya

    BalasHapus
  18. wah manteb gan resolusinya,menarik ,ditunggu kunjungan dan komentarnya di blog saya trimakasih..http://wianva.blogspot.com/2012/01/myresolutionis-be-creative-blogger.html

    BalasHapus
  19. Sukses ya dengan resolusinya...

    BalasHapus
  20. Semoga resolusinya tercapai mas, agar perusahaannya menjadi maju dan lebih besar


    Jika sempat, mampir di blogku ya bowosoedadi.blogdetik.com/?p=142
    Ditunggu komentarnya,
    Salam blogger..

    BalasHapus