Afika lagi jadi idola

Tahukan iklan oreo yang baru? yang diperankan dua anak lucu apa lagi yang namanya  Afika . lucunya bisa ngilangin kegalauan.
Kira kira percakapannya kayak gini

TemenAfika : Afikaaaaa....
afika : iyaaaa.. (unyu2)
TemenAfika  : ada yang bau nih (maksudnya baru) *lari ke arah afika
afika : apaa?
TemenAfika  : pake ini duluu yah *sambil ngepakein jaket , penutup kepala
afika pun bengongg
TemenAfika  : udah siaaaap?
afika : udah
TemenAfika : tapi dingin loh ! *afika penasaran
TemenAfika  : ini dia oreo ice cream rasa orange .... #nada lucu
afika : hah ? jaruukk #nada balelol anak lucu
TemenAfika  & afika : di jilaaat , di puter ,cucucucu #nadalezaaat ceritanya



nah iklan ini kayaknya yang bikin  Afika  mulai disukai banyak orang bahkan tadi lihat di facebook dan BB banyak temen-temen yang pasang PP atau DP pake foto anak lucu ini, di twitter apalagi, banyak yang hastag tentang lucunya afika ini, emang ngegemesin nih anak , ada yang mau nunggu sampe dia gede? hahaha... gedenya cantik kali ya gan...., sebelumnya afika sempat di iklan bebelac tapi gak kelihatan  unyu2 banget kayak di iklan Oreo ini,  baru di iklan ini dia jadi idola karena wajah dan ekspresi imutnya.


kata mereka di twitter tentang imutnya afika

Foto  Afika waktu masih kecil


yang penasaran dengan  Afika  , berikut ini adalah biodata afika

Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Bintang iklan "Bebelac Star" dan "Oreo Ice Cream Jeruk" dan "Sepeda Family"
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama orangtua : Ibu: Dina Erwin Estaria
Ayah: Erwin Andri Ibrahim
Adik : Danish Xavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Hoby: Nyanyi, menari, main musik, akting
Afiqah lagi suka maen Angry Bird
afika di iklan Oreo


Share this:

CONVERSATION

4 komentar:

  1. maika etnik | mirip tasya waktu kecil dulu ya..

    BalasHapus
  2. hehe.. iya neh liat wajahnya lucu banget..
    Salam kenal seklian ya.. baru pertama ne mampir kesini.. :D

    BalasHapus
  3. Baru taw ne. . kalo namanya afika. .sekilas emang lucu,tapi kalo diamati biasa2 aje :D

    BalasHapus
  4. afika nggemesin bangged...
    imut.. :)

    BalasHapus