Aplikasi-aplikasi keren android


1. Striker Manager for Android

Aplikasi Striker Manager ini Seperti layaknya aplikasi game football manager yang sering kita mainkan, namun ini lebih sepesifik dan lebih keren, aplikasi ini akan mengajak kita untuk menjadi managertim kita sendiri yang bisa mengelola pemain, keuangan strategi dan lain lain, namun kelemahan dari game ini adalah visualisasi permainnan time yang tidak sebagus footbal manager.

2. Remote Droid
RemoteDroid adalah sebuah aplikasi android yang mengubah ponsel Anda menjadi keyboard dan mouse wireless dengan touchpad, menggunakan jaringan nirkabel Anda sendiri. Anda dapat belajar banyak hal seperti menghubungkan ke jaringan, dll.Tautan
url: http://code.google.com/p/remotedroid/

3. Android SMSPopup
Ini adalah sebuah aplikasi Android yang akan menampilkan popup saat ada sms.
url: http://code.google.com/p/android-smspopup/

4. Standup Timer
Timer standup adalah sebuah aplikasi Android yang berfungsi sebagai stop watch yang sederhana
url: http://github.com/jwood/standup-timer

5. FoursquareIni adalah aplikasi Foursquare untuk android. aplikasi ini pada dasarnya dibagi menjadi dua komponen; Membaca kode sumber Anda dapat mencari tahu bagaimana membuatnya.
url: http://code.google.com/p/foursquared/

6. Pedometer
Aplikasi Pedometer.
url: http://code.google.com/p/pedometer/

7. Opensudoku-android
OpenSudoku adalah permainan sudoku sederhana. Anda dapat mempelajari bagaimana menampilkan sesuatu dalam kotak pada tampilan Anda dan juga bagaimana berinteraksi dengan situs Web dengan membaca kode sumbernya.
url: http://code.google.com/p/opensudoku-android/

8. ConnectBot
ConnectBot adalah Secure Shell client untuk platform Android. Ada banyak hal yang baik tentang kode sumber ini.
url: http://code.google.com/p/connectbot/

9. WordPress untuk AndroidWordPress Android, aplikasi ini adalah dari tim pengembangan WordPress resmi. Anda dapat belajar bagaimana membuat panggilan XMLRPC (di samping hal-hal keren lainnya) dengan membaca kode sumbernya.
url: http://android.svn.wordpress.org/trunk/

10. Game Angry Birds untuk Android
Angry Birds adalah salah satu permainan yang paling populer untuk iPhone dan telah dib
uat versi untuk Android. Tujuan game ini adalah untuk menghancurkan apa yang dibuat oleh babi yang telah mencuri telur mereka. Struktur bangunan yang didalamnya ada babi berusaha dihancurkan semuanya untuk membalas dendam mereka.

11. Aplikasi Google Maps untuk android
Aplikasi Google Maps untuk android Sangat bermanfaat ketika ingin mengetahui peta lokasi tempat tertentu. walaupun hanya sebuah aplikasi gratis untuk android, jangan berfikir bahwa apliaksi ini tidaklah lengkap atau kurang profesioanl, karena google maps untuk android terhubung dengan server google maps , artinya data yang dis
ajikan berasal daris satelit google maps yangs angat terkenal dalam pemetaan dan belum terkalahkan.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar