Memasak sendiri adalah kepuasan

sudah lama ga posting, kali ini ane mau posting tentang hobi baru, biasanya posting tentang ilmu komputer atau sejenisnya tapi kali ini agak melenceng jauh yang penting posting lah, ini tentang masak memasak.

waktu saya makan disebuah warung, saya tertarik dengan sayur asam jagung yang segar, awalnya saya hanya menikmati masakan itu saja tanpa pernah berpikir apapun, tapi lama kelamaan saya berpikir kalau bagaimana jika saya membuatnya sendiri sayur asem tersebut sepertinya mudah dan menyenangkan.

Beberapa hari kemudian saya benar-benar penasaran dengan sayur yang sepertinya pembuatannya sangat sederhana itu, kemudian saya pergi ke sebuah warung sembako dan membeli berbagai bahan-bahan yang akan saya jadikan sayur asam jagung, sayapun juga bertanya pada penjual itu tentang bumbu dan bagaimana cara membuat sayur asam jagung itu, dan penjual itu memberikan ku beberapa trik, dan saya merasa itu sangat mudah, akhirnya saya mencoba memasaknya kebetulan di kos saya ada kompor , dan saya dan teman2 sering memasak sendiri (kalau lg gak males) meskipun cuma masak mie instan, bumbu dan sayuran saya olah dan akhirnya jadi juga... hmmm ternyata lumayan juga masakan saya banyak teman saya yang puas dengan hasil karya saya..hmm  memasak sendiri emang sebuah kepuasan, dan saya pun mulai menyukai kegiatan yang jarang sekali di sukai kaum pria ini.

inspirasiku
bikinanku (bentuknya kurang meyakinkan) tapi...
Gue yang masak lo yang ngabisin.. 


Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. Wuih mantap banget sayurnya...
    Aku suka makan jagung :)

    BalasHapus
  2. kebetulan di kos saya ada kompor :O
    Hohoho...
    Melu nge kost ya kang :P
    Kayaknya kompor itu juga ga kebetulan, tapi betul-betul diadakan... heheheh...

    BTW, bentuk sayur e kyk sayur khas warkul (soktau)

    BalasHapus