Belajar Menjadi presiden di Tropico 4


Agan pembaca sekalian sudah tau belum Game tropico? dalam game ini kita akan menjadi president yang akan mengatur negara kita seperti membangun kota pemerintahan dan pertahanan negara, game yang hampir mirip dengan city ville bisa di mainkan baik dalam ofline maupun online atau sharing atar komputer,.

Kita akan di tutut untuk mampu mengatur keuangan dan tata kota atau jika tidak, kita bisa kalah, dalam game ini juga ada bencana tsunami dan bencana lain yang bisa merusak tatanan  kota yang kita buat  (ini lah menariknya), dalam pemerintahan juga akan ada misi misi yang akan kita jalankan, jika kita tidak mampu menjalankan misi dengan baik maka akan mengacaukan negara kita. Saat ini game Tropico sudah sampai Tropico 4 ,Tropico 4 merupakan game versi lanjutan dari seri Tropico 3 yang menyajikan simulasi pembangunan kota. Anda diminta untuk menjalankan roda pemerintahan di kepulauan Anda sendiri sehingga menjadi negara yang sukses, mulai dari tahun 1950 hingga era Perang Dingin berakhir, yaitu di tahun 1980-an.


Gameplay Tropico 4 adalah mode Campaign yang terdiri dari 20 skenario dan 10 pulau berbeda. Pada Tiap pulau memiliki perbedaan dari tingkat kesulitan, sumber daya alam, dan ancaman bencana alam. Selain itu, ada pula mode Sandbox dan Challenge yang memungkinkan Anda mengatur sumber daya alam yang tersedia dalam sebuah pulau. Sayangnya, Tropico 4 tidak menyertakan mode Multiplayer.

Buat yang pengen main game ini bisa pinjam di penyewaan CD game, karena sampai sekarang ane belum nemu Link Download game tropico ini.

Game tropico dapat di mainkan di :  Windows XP SP3 (32-bit), Vista/7 (32 or 64 bit) | Prosessor: 2 GHz Dual Core | Memory: 1 GB (XP), 2 GB (Vista/7) | HDD: 5 GB | VGA: Shader Model 3.0 (Geforce 6600 or higher, Radeon x1600-Series), 256 MB, DirectX 9.0c


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar