Asal Tendang

Sore itu sudah begitu melelahkan , Nampak wajah-wajah source code para rekan-rekan dari Ruangkerja yang kelahan setelah bekerja, Karena hari itu tidak ada mati lampu seperti hari-hari sebelumnya yang mereka harapkan. bagi mereka mati lampu ibarat kue surprise ulang tahun yang mengejutkan tapi rasanya begitun lezat karena artinya mereka harus istirahat kerja. wkwkwk...

Bang Oyon kepala tim produksi yang hobinya nonton kick boxing ini seminggu yang lalu telah menempelkan pengumuman atas tantangan tim produksi ke tim teknisi dan marketing, maklum waktu itu masih terkena uforia Euro, pengumuman itu ditempel eh maksudku di tulis di white board di bawah task pekerjaan produksi.  " pokoknya semua harus datang ya" Tegas Bapak yang wajahnya agak kejepang-jepangan ini.
Selepas Solat maghrib kedua kubu yang saling mempertahankan gengsinya itu segera menuju arena pertandingan futsal yang kebetulan tidak jauh dari kantor yaitu di GAOL Futsal, dengan semangat membara dicampur kelelahan yang terabaikan sore itu kedua tim (produksi vs Teknisi + marketing) mencoba mempertahankan gengsinya demi hadiah Beng-beng kebanggaan mereka (maaf sebut merk).

Seperti biasa, sebelum pertandingan ada seremoni yang wajib dilakukan yaitu take a pict agar tetap terlihat narsis. setelah berpoto mulailah pertandingan dua belah tim yang amat sangat amatir ini, pertandingan ini tak lebih layaknya seperti panggung dagelan, pria2 yang biasanya pegang keybord dan mouse ini harus menendang bola.. haha *silahkan bayangin sendiri (kecuali aku/ aku bisa futsal / pembelaan/). lihat saja foto diatas, bukan postur atlit banget (kecuali yang pakai seragam Inggris :D,  Tidak lebih dari 30 menit mereka bertanding mulai satu persatu berguguran akhirnya ada yang deprok di samping lapangan futsal. tapi untungnya waktu sewa lapangan 1 jam bisa dihabiskan walaupun dengan penuh perjuangan.
Dan kemarin ketika tim produksi aku tantang tak ada tanggapan sama sekali haha... sepertinya mereka sudah kapok futsal   mendingan bikin query dari pada bikin nyeri kali ya... :D

Share this:

CONVERSATION

1 komentar: