Launching Retail Manager versi 4



RUANGKERJA sebagai salah satu perusaahan Software engineering terbaik di jogja  dan jawa tengah (promosi detected) :D terus mengembankan produknya yaitu software retail ( Retail Manager ), sampai saat ini Retail Manager sudah sampai versi 4 dengan fitur-fitur yang semakin lengkap dan memanjakan para pelaku usaha retail, software yang sudah beumur lebih dari 10 tahun ini masih tetap survive di tengah persaingan pasar IT yang semakin ketat apalagi di daerah jogja.

Jumát 2 maret kemaren Ruangkerja software engineering merayakan lahirnya generasi baru software retail yaitu Retail manager versi 4, acara sederhana ini dihadiri hampir seluruh crew Ruangkerja SE.

Dalam versi terbarunya ini Retail manager menawarkan berbagai fasilitas yang tidak ada dalam versi sebelumnya diantaranya yaitu: tingkatan satuan stock, customer point, Analisa sefty stock, laporan margin peritem, laporan omset persupplier, laporan expiried date stock, Grafik, dan masih banyak lagi.

Vita subiyakti sebagai Manager Area  optimis produk inovasi Ruangkerja ini akan sukses dipasaran, software RM 4 ini juga masih akan di kembangkan berdasarkan perkembangan kebutuhan dunia usaha Retail.
Great job All.....

IMG_0301
Selalu ada alasan untuk narsis



Share this:

CONVERSATION

2 komentar: