Selasa, 14 Februari 2012

SOTOJI Soto Jamur Instan, Bukan Makanan Instan Biasa


Dari sebuah forum di facebook saya mendapat informasi kalau ada lomba review produk yang bernama SOTOJI dengan Hadiah Iphone 4S, saya tertarik dan penasaran produk apa sebenarnya SOTOJI ini?, kemudian saya coba searching dan menemukan situsnya, di Komunitas Blogger Depok (deBlogger) saya mendapatkan informasi tentang prosedur perlombaan, karena saya belum pernah merasakan Soto dari jamur ini, saya pun meminta untuk dikirimkan produk sotoji ini dengan mengisi form yang ada diwebsitenya deBlogger  pada hari minggu, dan  paket kiriman produk sotoji sampai di tempat saya pada hari rabu sore (kebetulan saya tinggal di jogja).

Karena sudah nggak sabar dan penasaran rasanya, kiriman SOTOJI ini saya masak bersama teman-teman dengan kompor yang ada di tempat kami, memasaknya pun sangat mudah tinggal rebus sohun dan jamur tiram goreng yang ada di kemasan selama sekitar 2 menit sambil di aduk-aduk, lalu siapkan bumbunya, kemudian campur sohun dan jamur tiram goreng beserta kuahnya kedalam mangkuk yang sudah ada bumbunya, aduk dannn.... tara... SOTO jamur siap di santap.
Ternyata rasa dari Soto instan yang terdiri dari mie sohun dan jamur tiram goreng ini memang benar-benar lezat cocok dimakan pagi, siang, ataupun malam, di campur nasi di kasih sambal yang puedes gak kalah enaknya dengan soto yang biasa di jual di warung-warung, buat yang biasa makan soto dengan jeruk nipis,  SOTOJI  ini juga bisa diberi jeruk nipis agar rasanya lebih maknyos.

Kiriman SOTOJI 

Awalnya (Pas buka kiriman SOTOJI), karena saya melihat bungkus Sotoji yang mirip dengan mie instan saya mengira "ah ini paling rasanya sama dengan mie instan lainya" hmm tapi setelah saya mencobanya pikiran saya tadi langsung berubah, ternyata rasanya beda, enggak sama dengan mie instan yang biasa saya makan karena memang bukan mie instan :D , dan kebetulan saya suka makan soto jadi cocok sekali , bisa buat referensi saat pengen makan soto instan, tinggal rebus langsung lebbh...


Saya dan teman sempat berpikiran , bagaimana jika menjadi reseller atau distributor didaerah jogja, sepertinya ini sangat prospek sekali, karena selama ini saya belum pernah menemui makanan instan semacam ini, sepertinya bisa dijadikan lahan bisanis juga nih

Saran untuk sotoji coba untuk menambah bawang merah goreng di dalam kemasan agar rasa sotoji lebih maksimal, kemudian tambah level kepedasan dari bumbu cabai yang ada di sotoji biar lebih mantabs...

Categories:

8 komentar:

  1. wah SOTOJI(Soto Jamur Instan)di liat dari nama nya ini makanan jarang banget ada, tp keren juga ada kreatifitas buat yg gtu2an..rasa ny gmana ya,,dari posting di atas sih kyak ny enak...hhhmmm... pengen coba nih..!!!!
    untuk SOTOJI apakah soto ini sudah beredar di pasaran ato blum??? dah gag sabar pengen nyobain...
    :D

    BalasHapus
  2. hm,pengen juga makan SOTOJI :d

    Ngomong-omong,modelnya kayak pernah lihat,hahaha. .

    BalasHapus
  3. Ini menarik, unik dan khas.. benar-benar menambah wacana industri kuliner di Indonesia, semoga sotoji dapat diterima oleh masyarakat

    BalasHapus
  4. jadi ngilerrrrrrrrrrrrrrrr pengen nyobain... dimana yach mendapatkanya?

    BalasHapus
  5. enak bener makannya sampe ga bisa duduk lagi hahaa

    BalasHapus
  6. Hai kawan, salam kenal, wah.. setuju deh.. SOTOJI emang mantap, hehehe.. aku juga punya sotoji lho.. di http://blog.sholikhan-s.com/2012/03/kenapa-harus-sotoji.html , jangan lupa liat pidionya juga http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=ni0tDtLwQOQ makasih...

    BalasHapus
  7. semoga sukses ya ,,,dan tetap semangat ..

    senang berkunjung
    Kunjungi juga Blog Gua ya

    BalasHapus

Copyright © vagabond's blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑