Jumat, 16 Desember 2011

Tampilan Profil kita semakin keren dengan facebook timeline

Ini contoh propil ane gan, narsis dikit ga papa

mungkin dari kalian sudah banyak yang tahu tentang facebook time line, tapi mungkin ada juga yang belum ngeh tentang fitur facebook yang sebenarnya telah lama dipublikasikan ini, Facebook Timeline adalah fitur baru di Facebook yang menggantikan dari Profile Page sebelumnya. Di Timeline ada beberapa perubahan mendasar, seperti 'story of your life', di sini pengguna bisa melihat tampilan Facebook dengan scrolling dari atas ke bawah.

Facebook Timeline akan menggantikan halaman profil anda dan wall, hanya setelah Anda memilih untuk mengaktifkanya.Dengan facebook timelin Profile facebook kita akan menjadi lebih keren lihat gambar di atas, keren kan fotonya eh maksudku tampilannya, kita bisa mengatur cover profile (bukan poto propil) tanpa menggunakan aplikasi bantuan seperti profile customer yang biasa kita gunakan, FT tampilannya lebih entertain dengan gambar yang trumbail dari setiap postingan kita akan di atur sesuai dengan waktu postingan bulan ataupun tahun kapan kita posting di facebook kita juga bisa mengganti atau mengedit tanggal publikasi posting atau status kita yang biasanya tidak bisa kita lakukan, tapi berhati2lah kalian yang suka liat situs yang aneh2 karena dengan adanya FT segala aktifitas kita akan terekam, malukan kita ketahuan lagi buka situs gituan.. haha.. :D




selamat mencari dan mencoba facebook timeline...

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © vagabond's blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑