Smart Magazine Aplikasi Majalah di android mirip dengan Flipboard




Setelah munculnya flipboard majalah digital kini memang menjadi trend baru, sebelumnya majalah digital ini hanya ada di iphone dan ipad, namun kini My6Sense meluncurkan Smart Magazine untuk Windows Phone 7,5 dan Android, mendayagunakan engine ”intuisi digital” nya yang digunakan dalam aplikasi smart news reader mereka sebelumnya.


Fitur yang paling keren yang aku suka dari aplikasi ini mungkin adalah apa yang dilakukan aplikasi ini dengan feed Twitter Anda, karena aplikasi ini hanya menunjukkan Tweet dengan konten (melalui URL artikel) dan menampilkan gambar yang berkaitan dengan artikel, dan Anda tetap melihat thumbnail profil sumber itu.

Dengan aplikasi ini feed Twitter jadi memiliki visual indah yang memang dirancang mudah untuk dinavigasi, berkat antarmuka smartphone dan tablet touchscreen yang memang nyaman untuk menavigasi berita.

Mensetting Smart Magazine cukup mudah: Anda hanya perlu memilih pre-set stream yang sudah dikategorikan berdasar topik dari aplikasi ini, dan Anda juga dapat menambahkan sumber Facebook,Twitter dan Google Reader sendiri.

Versi  Android tersedia untuk download hanya dari ’Samsung apps’ untuk 3 bulan pertama, sehingga versi Android pada kenyataannya hanya tersedia pada tablet dan smartphone Samsung untuk 3 bulan ke depan.

Menarik untuk dicatat bahwa IOS tidak menjadi target platform dari aplikasi mobile ini.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar