Fenomena Nama-Nama Aneh dalam fesbuk..!!

Facebook atau kalu kita indonesiakan buku muka ini sebenarnya merupakan sebuah konsep sederhana dari Mark Zuckerberg dan Dustin Mokovitz pada saat mereka masih kuliah di harvard yang idenya untuk sharing info berita antar Mahasiswa sebelum akhirnya sukses menjadi situs jejaring sosial dan dibuka untuk umum.

Menurut data Jumlah pengguna fesbukk di indonesia menjadi yang tertinggi di Asia apakah ini berarti orang Indonesia Alay-Alay *termasuk saya :D, dan lucunya lagi sekarang nama2 akun fesbuk makin aneh2 aja ada yang namanya (ini contoh Ngarang, klo sama dengan nama kalian mohon maap) Lisa Ingin Dicintya , Danu Ingin Melhupakanmu, Tukijo turunan londo dsb untung aja aku belum nemuin nama Surti Ingin Bunuh diri dikali *hadehhhh... kenapa kita jadi lebay gini ya udah status lebay nama pun di bikin lebay... tapi tak apa karena seperti kata raditya dika dalam standup komedinya alay adalah proses menuju dewasa "anak-anak, remaja, alayyy baru dewasa..."

meskipun sekarang febuk juga sudah dimanfaatkan sebagai potensi bisnis dan sarana promosi sekalipun kita jadii korban dengan foto2 obat panu yang memenuhi dinding kita... yah inilah fenomena fesbooker jaman sekarang teknologi semakin mempermudah kita untuk berkomunikasi dengan sesama kapanpun dan dimanapun juga mengubah sikap dan perilaku kita... kita semakin suka dengan cahaya jepretan kamera, mau makan soto jepret dulu trus di upload, jogging di alun2 jepret dulu langsung update.... hah facebook memang sesuatuh bangettt......

Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

  1. hahahhahah...............aku juga lagi nyari nama alay yang cocok nih

    BalasHapus