Cara mengetahui keyword yang sering digunakan pengunjung blog kita | blogger


sebenarnya telah banyak fasilitas yang ada pada blogger untuk melaporkan statistik perkembangan blog anda, nah kali ini kang vagabond akan meng share bagaimana cara mengetahui kata kunci yang sering digunakan oreh orang-orang yang mengunjungi blog kita:
caranya gampang, silakan anda m,asuk ke akun blogger annda, pada dasbor (tampilan awal setelah login) ada tab statistic klik --> kemudian pada menu statistic ada tab overviews, post, trafics sources, dan audience, klik trafics sources--> lalu lihat pada bagian bawah searce keyword, tapi jika mungkin di blog anda tidak ada keyword yang muncul seperti gambar di atas mungkin google belum mendeteksi keyword-keyword yang sering di pakai pengunjung blok anda atau mungkin intensitas penggunaan keyword belum begitu banyak, (keyword yang muncul pada trafics sources Blognya kang vagabond adalah "cara mengunci facebook " dan "guetsbook keren" silakan dicek pasti blognya kang vagabond di page one. nah itulah keyword yang sering di pakai pengunjung blog anda dalam mesin pencarian google. sedikit tapi semoga bermanfaat... jangan lupa tinggalkan komeng.. :D

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. pengen banget sebenere untuk memiliki web atau blog yang terkenal tapi gimana caranya setting meta tag kok susah banget ya????

    BalasHapus
  2. masih bingung gan share yang lebih jelas dong

    BalasHapus