Cara mengetahui Trend keyword yang tepat untuk blog atau website kita



Apakah anda mempunyai website atau blog tapi bingung dalam menaikan rate di mesin pencari google..? cara yang mudah biasanya kita menggunakan bantuan meta tag atau jasa SEO , tapi kadang kita juga masih bingung kira2 apa kata kunci (keyword) yang tepat untuk kita jadikan senjata kita :D, nah kali ini kang vagabond akan berbagi sedikit trik untuk kalian, perhatikan dengan seksama he2..
kata kunci atau keyword sangat berpengaruh terhadap terindeksnya blog di mesin pencari. Sehingga perlu dilakukan pemilihan kata kunci dan pengoptimalannya. Anda bingung mencari keyword atau kata kunci yang tepat untuk blog anda?? Tenang jangan kuatir, bro… ada langkah mudah. cukup dengan google insights for search untuk mencari tahu keyword apa yang sering digunakan di mesin pencari khususnya Google.

Langsung saja masuk ke http://www.google.com/insights atau klik GOOGLE INSIGHTS FOR SEARCH untuk perburuan keyword

masukkan keyword anda kotak penelusuran misal "komputer"

maka GOOGLE INSIGHTS akan mencarikan keyword yang sedang ngtrend atau banyak di cari dalam hal komputer, lihat pada hasil penulusuran yang melejit di bagian kanan bawah, disitu akan terlihad keyword-keyword yang paling banyak di pakai oleh para pencari informasi.

anda juga dapat melakukan penelusuran detail dengan meng filter negara, tahun dan sebagainya, selebihnya silakan di pelajari sendiri, Be creative... hehe




Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar