Sabtu, 17 Agustus 2013

Terima itu Sebagai jamu...

Siapa disini yang suka jamu? atau mungkin seneng bikin jamu, saya yakin kebanyakan pada ga suka, yaaa mau minum juga pasti kalau ga di paksa pasti gak mau.. padahal kita tahu sendiri jamu ga ada yang meragukan lagi  khasiatnya, bahkan jamu merupakan obat yang sangat minim sekali efek sampingnya,  dah mirip tukang jamu belum gaya bicaranya? hahaha..

Disini aku ga mau ngomongin jamu atau njual jamu, cuma mau share aja tentang sebuah pola pikir terbuka yang menerima apapun kritikan saran ataupun koreksi dari orang lain, seperti halnya jamu kritikan pasti banyak orang yang gak suka rasanya pahit , gak enak dan mendongkolkan dan sebagainya...

tapi sebenarnya dari kritik itulah kita belajar dan dari situlah kita seringkali mendapatkan solusi meskipun tergantung juga kritikannya, seperti juga jamu kritik pahitnya sebentar aja lo udah di telah, eh di cerna akan hilang pahitnya, asal kita mau berpikir positif akan kritikan... ya karena manusia tak ada yang sempurna, mungkin yang kita tidak ketahui orang lain mengetahuinya, mungkin yang kita tidak bisa orang lain bisa, ya itulah gunanya kritikmelengkapi kekurangan kita, itu sih cuma pandanganku, monggo terselah kalian para pembaca.. hehe...

8 komentar:

Copyright © vagabond's blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑