Menanggapi sebuah tantangan

Kemarin tepatnya Jumat tanggal 18 Mei 2012 kantor tempatku bekerja merayakan ulangtahunnya, dan seperti biasa manajemen dan crew mengadakan seremonial dan syukuran untuk merayakannya dan mengundang para mitra kerja , klien dan selueruh staff.

Konsep acaranya adalah acara yang santai dan penuh keakraban diisi dengan games dan sedikit simbolisasi dengan potong tumpeng, nggak tahu kenapa saya diminta untuk merancang games dan menjadi pembawa acaranya, padahal saya sendiri gak pernah atau jarang maju didepan untuk menjadi MC apalagi ini acara kantor yang dihadiri tamu undangan yang bisanya adalah bos perusahaan mitra dan klien, ya sebenarnya pernah tapi tidak dalam lingkup dan acara yang lebih kecil.

Sebelumnya sempat menolak sampai akhirnya muncul pikiran positif "anggap aja ini tantangan dan buat pengalaman, sapa tahu bermanfaat buat kedepan"  dan akhirnya saya putuskan untuk ambil tawaran itu, sebenarnya saya tidak sendiri ada temensaya yang menjadi pasangan saya ngemce, gak tepat juga sebenarnya kalau di sebut pasangan karena dia cowok juga. ya intinya aku ngemce berdua lah..

Tidak ada persiapan khusus, cuma modal nekat aja, paling sama seaching bahan yang kira2 pas sama acara tersebut itupun sekitar 2 jam sebelum acara di mulai sekalian membuat game untuk acara tersebut.

Awalnya sempat gerogi tapi lama kelamaan juga menguasai medan bahkan beberapa kali sempat mengeluarkan joke yang spontan saya temukan (tanpa konsep) ke audience, tapi mungkin lain cerita juga kalau saya sendiri tanpa couple mungkin bisa ngompol di depan, haha... at least ini menjadi pengalaman yang menarik dan menantang, saya akan siap untuk mencobanya lagi lain kali... :D

Share this:

CONVERSATION

4 komentar:

  1. hai... salam kenal... ini kunjungan pertama saya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih, salam kenal balik, terimakasih sudah berkenan berkunjung.... :D

      Hapus
  2. Hahaha... bikin Games apa Kang?
    Memang lebih enak itu memberi sambutan daripada jadi MC ya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin gam masukkan kelereng dengan sumpit (berantai), sambung kata, lomba menata gelas dll, iya mif bener, tapi sekecil apapun peluang harus bisa kita manfaat siapa tahu besok manfaatnya sangat besar untuk kita... heheh

      Hapus