Rabu, 28 Maret 2012

Wonder baby vs wonder girl






Liat dulu video diatas lalu beri komentar dibawah ini *jika berkenan, Pertama lihat video ini waktu aku di sebuah pameran komputer di jogja tepatnya di jogja Expo center, gak sengaja di sebuah stand yang menjajakkan dagangannya yang berupa LCD dan menayangkan video wonder girl yang barusan kalian saksikan diatas, aku terheran dan kagum sama polah anak itu yang lincah menari layaknya orang dewasa gaya genitnya pun tak kalah dengan gaya para personil  Wonder Girls, gadis kecil bernama  Kim Ye Eun ini bahkan saya kira lebih imut dan lucu dari pada Afika yang lagi jadi idola di indonesia karena lucunya (bukan berarti saya pedo lho ).
Video tarian Kim Ye Eun bersama Wonder Girls ternyata banyak sekali di youtube dan semuanya keren-keren, kayaknya gedenya bakalan masuk jadi anggota Wonder Girls nih, atau emang didikan mereka kali ya. Jika saja Afika bisa nari sekeren Ye Eun....

2 komentar:

  1. hahaaa, keren kerennnnnn, anak siapa itu yaaa .... genit bagt hee

    BalasHapus
  2. haha emang lucu ni anak, gak tau anak siapa, kamu mau ngadopsi? :D, heheh

    BalasHapus

Copyright © vagabond's blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑