Selasa, 07 Februari 2012

Gombalisme meraja lela... | Kumpulan kata-kata Gombal


Gombal-Gombalan antar teman atau ke pasangan makin jadi trend, kalau dulu gombal-gombalan untuk merayu cewek atau untuk mendapatkan simpatik cewek yang kita sukai, sekarang mulai gak jelas fungsinya malah kalau dilihat-lihat lebih bersifat candaan,  gombal menggombal ini mulai ngetren saat penampilan andre stinky di setiap penampilannya (OVJ) saat keluar bintang tamu cewek dia selalu mengeluarkan rayuan gombalnya dan itu selalu membuat para penonton ketawa ngakak (gak pake ngguling), nah dari itu mulai banyak yang niru-niru gombalan ala raja gombal Andre stinky ini, bahkan raja gombalpun kini dah jadi acara sendiri di salah satu TV swasta, diradio gombalan-gombalan kayak gitu sering dibuat bahan candaan oleh penyiarnya, hmm untung aja Gombal gambul ini gak di patenkan sama andrew..

Ini kumpulan  kata-kata gombal yang tadi nemu di facebook:


Cow: mbak bapak kamu Pilot ya?
Cew: ihh kok tau mas?
Cow: karena kau telah mendaratkan cintamu di hatiku?
(klepek-klepek)

Cow: mba bapaknya pemulung yah???
Cew:  lho kuq tau???
Cow  : y tau dunk , soalnya kamu telah memungut hati q..... 
(agak kurang ajar, masak tega amat ayah ceweknya di katain pemulung)

Cow: Bapakmu pemain gamelan yah?
Cew:  kok tau?
Cow:  karena kamu telah me nang ning ning nang ning glung kan hatiku.
(agak gak jelas nih..)

Cow: Kamu tau gak bedanya cicak sama kamu?
Cew: emang apaan mas?
Cow: kalau cicak nempel di dinding, kalau kamu nempel di hatiku... :D
(kwong... kwong...)

Cow: Bapak kamu Temennya Joshua ya?
Cew: kok tahu mas?
Cow: Karena kau telah mengobok-obok hatikuh...


Cow:salah satu dari keluarga kamu ada yg jadi pgwai bank ya?
Cew: ada seeh..
Cow : pasti ibu kamu ya,
Cew: lho, kok kamu tahu seeh,
Cow: soalnya, saldo cintamu tak pernah berkurang dari hati aq
Cew: enghhh...


Tungggu update gombal-gambul berikutnya....

atau ada yang punya kata-kata gombal lainnya, silakan koment dibawah ini..



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © vagabond's blog | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑