Trend Periklanan menggunakan Konsep keWAGUan


Banyak sekali cara untuk mengambil simpatik atau mempropokasi konsumen agar mau membeli suatu produk, salah satunya adalah dengan beriklan baik di media cetak maupun media elektronik, teknik beriklan kini semakin beraneka ragam bahkan akhir2 ini iklan2 khususnya elektrotik mulai mengesampingkan mutu iklan itu sendiri "yang penting iklan gampang di ingat" dan brand yang di iklankan selalu ternyiang2 (kurangbaku :red) di kepala pemirsanya .

hmmm... apa lagi akhir-akhir ini iklan di indonesia sepertinya makin lama makin gak mutu meskipun satu point terpenuhi  yaitu iklan mudah di ingat oleh pemirsanya, tapi kadang kita melihatnya agak janggal baik dari narasi maupun alur cerita yang ditampilkan sebagai contoh aja dua iklan seluler Kartu *s dan ax*s yang sering kita lihat, pada iklan  Kartu *s  ceritana sepasang pemuda yang sedang bertengkar karena ceweknya gak pernah di hubungi kemudian cowoknya menjawab "aku gak punya pulsa", lebih aneh lagi di Iklannya ax*s yang satu ini hadewww... masak ada ceriti seseorang mau menggandakan pulsa datang kedukun, kemudian dukunnya membuat sebuah ceremony nari2 gak jelas... haha konyol sekali...







Etlis secara strategi periklanan cukup membuat para pemirsanya mudah mengingat iklan tersebut karena WAGUnya, ini adalah trend baru yang di sebut Strategi periklanan menggunakan konsep KeWAGUan...


Share this:

CONVERSATION

1 komentar:

  1. Hahahaha... Wagu...
    Mereka berhasil 'mencuri' pake otak kanan kita...

    BalasHapus